karikatur

karikatur
Roma irama

Kamis, 01 Agustus 2013

Biodata

Nama : Zaky Ubaedillah
Ttl      : Pasuruan !8-05-1995
Tentang Saya:
Saya sekarang berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang , di malang saya kos dekat sekali dengan kampus saya namun sekarang ini saya lebih sering sekali suka untuk pulang pergi , karena saya ingin mencari pengalaman ketika di jalan .
Saya paling suka bermain basket,sepak bola, volly, tenis meja dan masih banyak lagi yang terpenting itu membuat diriku sehat dan semangat , terkadang saya suka jail kalau suka dekat dengan seorang temen atau pun sang kekasih saya .
Dari Sma Yadika Bangil sampai sekarang pun saya masih menjailli teman saya , tau kenapa saya kok suka menjaili teman saya , saya paling suka membahagiakan teman saya atau pun kekasih saya mangkanya itu saya suka jaili mereka.
Itulah seputar tentang saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar